Kompas QQ : Agen Poker Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Eden Hazard berhasrat Chelsea bisa mengalahkan Manchester United dalam pertemuan di perempat final FA Cup. Chelsea dinilai punya peluang besar untuk mewujudkannya hingga akhirnya menjadi juara.

Chelsea sudah empat kali menjadi juara FA Cup sejak final kompetisi ini digelar di Wembley pada tahun 2007. Terakhir kali The Blues menjadi juara yaitu pada tahun 2012, sebelum Hazard datang ke Stamford Bridge.

Selama empat musim penuh membela Chelsea, pemain 26 tahun tersebut sudah pernah menjuarai berbagai gelar termasuk Premier League, EFL Cup dan Liga Europa. Namun selama itu, ia tak pernah mengangkat trofi FA Cup.

Jalan Chelsea menuju gelar juara akan diawali bertemu dengan Manchester United di perempat final. Dalam pertemuan pertama menghadapi MU musim ini, Chelsea bisa memetik kemenangan 4-0 di Stamford Bridge dalam kompetisi Premier League. Mengenang kemenangan itu, Hazard percaya kubunya bisa mengulanginya lagi.

“Salah satu target kami adalah menjuarai FA Cup. Saya sudah lima tahun bersama Chelsea dan saya belum pernah mendapat gelar cup ini jadi saya ingin menjuarainya tahun ini,” kata Hazard pada laman resmi Chelsea.

“Kami tahu setiap kali menghadapi Manchester United adalah perjuangan tapi kami menjalaninya dengan baik musim ini ketika kami bisa mengalahkan 4-0 di kandang [pada bulan Oktober lalu di Premier League], saya berharap bisa mengulanginya,” sambungnya.

Di pertandingan terakhir, Chelsea baru saja memetik kemenangan atas West Ham dengan skor 2-1 di London Stadium. Dalam pertandingan tersebut, Hazard menyumbangkan satu gol dan membuat Chelsea kini kian kokoh di puncak klasemen Premier League. Secara keseluruhan, Hazard sendiri telah mengumpulkan 11 gol dan memberikan lima assist dalam 30 penampilan di semua kompetisi.

Leave a comment