Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

John Terry mengatakan gelar juara Premier League yang diraih bersama Chelsea musim ini sangat berarti baginya. Menurutnya gelar juara ini adalah prestasi sempurna untuk mengakhiri kariernya sebagai pemain The Blues.

Terry gabung dengan Chelsea sejak usia 14 tahun. Kini ia telah mencatatkan lebih dari 700 penampilan bersama klub bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Sepanjang membela Chelsea, Terry paling tidak telah menjuarai 15 gelar. Dan kapten Chelsea tersebut memastikan akan angkat trofi Premier League kelima kalinya setelah mengalahkan West Brom pekan lalu.

Musim lalu Terry sudah hampir meninggalkan Chelsea, ketika timnya finis di peringkat 10. Namun kemudian, ia diberikan kontrak selama satu tahun.

Pada akhir musim nanti, Terry memutuskan akan meninggalkan klub yang telah dibela sejak belia tersebut. Ia mengaku bangga karena bisa mengakhiri kariernya sebagai juara di liga dan mungkin akan menyabet gelar FA Cup jika bisa mengalahkan Arsenal di partai final.

“Chelsea FC, Juara 2016/2017. Rasanya luar biasa. Saya bangga dengan tim ini dan seluruh pemain atas semua kerja keras, usaha dan pengorbanan semua orang musim ini,” ujar Terry jelang pertandingan menghadapi Watford.

“Sebagai catatan pribadi, saya tak bisa mengatakan betapa pentingnya semua ini bagi saya, merayakan gelar kelima pada akhir musim sebagai pemain Chelsea.”

“Ini adalah mimpi bagi saya, dan kami juga akan menjalani final FA Cup, ini bisa menjadi musim terhebat untuk klub ini sepanjang sejarah. Jika saya bisa menuliskan kisah saya sebagai pemain 14 tahun, ketika saya pertama kali bermain, inilah kisahnya. Terima kasih untuk semua orang dari lubuk hati yang paling dalam,” tutupnya.

Musim ini Terry mencatatkan 13 penampilan di semua kompetisi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s