Meski Pencarian Sudah Di Hentikan , Keluarga Korban MH370 Dilanjutkan

Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines MH370 di perairan luas Samudera Hindia memang menjadi misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini. Pesawat yang mengangkut sebanyak 239 termasuk awak dan juga penumpang ini sendiri menjadi pukulan yang berat bagi keluarga korban.

Dan meski pencarian terhadap Pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang pada 8 Maret 2014 telah secara resmi di hentikan pada 17 januari 2017 kemarin. Memperingati sudah sejak tiga tahun hilangnya Pesawat MH370 , Para Keluarga dan Teman Korban pun berduyun-duyun mendatangi bandara internasional Kuala Lumpur dan Beijing dalam keadaan terisak.

Dimana terkait Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines MH370, Mereka mencari dan meminta kebenaran dan kepastian dari istri, suami, anak, kakek, nenek, teman dan orang terkasih mereka. Apakah mereka masih hidup atau sudah mati?. Dan jika masih hidup dimana mereka sekarang?, Dan jika sudah meninggal dimanakah jasad mereka?. Dan meski sudah tiga tahun masih belum terpecahkan masalah ini, Jadi mereka mengungkapkan harus sampai kapan mereka menantinya?.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s