Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Hanya satu pekan waktu yang dibutuhkan oleh manajemen Bayern Munchen untuk menemukan pelatih baru pasca pemecatan Carlo Ancelotti. Bayern baru saja resmi menunjuk Jupp Heynckes sebagai pelatih baru.

Bayern mengumumkan penunjukan Heynckes sebagai pelatih baru secara resmi pada hari Jum’at (6/10) waktu setempat. Pelatih berusia 72 tahun mendapatkan kontrak menukangi Arjen Robben dan kolega hingga 30 Juni 2018 atau di akhir musim 2017/18.

Dalam menjalankan tugasnya, Heynckes akan dibantu oleh dua asisten pelatih. Posisi tersebut dipercayakan kepada Peter Hermann dan Hermann Gerland. Peter sebelumnya menjadi asisten pelatih di Fortuna Dusseldorf. Sementara, Hermann bekerja untuk tim FC Bayern Campus.

“Ada rasa saling percaya yang kuat antara Bayern dan Heynckes. Negosiasi dilakukan oleh Uli Hoenes dan Hasan Salihamidzic dan sekarang saya yang mengumumkan. Kami sangat berterima kasih pada Jupp,” ucap CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

“Heynckes adalah pelatih ideal untuk Bayern pada saat ini,” tandasnya.

Heynckes sendiri bukan sosok yang asing bagi Bayern. Ia pertama kami jadi pelatih Die Roten pada tahun 1987 hingga 1991. Selepas itu, ia menjadi careteker pada tahun 2009. Heynckes kembali jadi pelatih Bayern pada tahun 2011 hingga 2013.

Pada tahun terakhirnya di Bayern, Heynckes memberikan treble -DFB Pokal, Bundesliga dan Liga Champions. Setelah musim 2012/13 usai, Heynckes sempat mengatakan pensiun dari karir profesional. Tapi, kini ia turun gunung untuk melatih Bayern.

Leave a comment