Kompas QQ : Agen Poker Online dan Agen Domino QQ Online Terbaik dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Diego Simeone Salah Satu Pelatih Penggati Massimiliano Allegri Di Juventus

Massimiliano Allegri disebut-sebut sudah sepakat dengan Juventus akan berpisah pada akhir musim 2016/17 ini. Nah, masuk sebagai kandidat pengganti Allegri sebagai pelatih baru yakni Diego Simeone.

Allegri beberapa waktu lalu dikabarkan tidak akan lagi menjadi pelatih Juve untuk musim depan. Pasalnya, pelatih berusia 49 tahun disebut akan menggantikan posisi Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal.

Jika memang skenario itu terjadi, maka posisi pelatih Juve akan lowong.

Dikutip dari SNAI Sportnews, Juve sedang menjajaki kemungkinan untuk merekrut Simeone sebagai pelatih baru. Langkah Juve pun disebut tidak hanya sebatas menebar rumor ketertarikan pada pelatih klub Atletico Madrid tersebut.

Dalam waktu tiga pekan ke depan, akan ada negosiasi yang cukup serius untuk bisa memboyong pelatih asal Argentina ke Turin.

Namun, langkah untuk mendapuk Simeone mungkin akan menemui hambatan. Pasalnya, pelatih yang berjuluk El Cholo ini juga diminati oleh Inter Milan. Simeone pun pernah berujar ingin menjadi pelatih Inter.

Simeone bukan kandidat tunggal pelatih baru Juve musim depan. Satu nama yang juga dinilai punya potensi adalah Paulo Sousa yang kini menjabat pelatih Fiorentina.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s