KompasQQ – Cerita unik

CERITA MENGAGETKAN PESEPAK BOLA YANG MENINGGAL MENDADAK

KompasQQ

1. Peter Biaksangzuala – India

Albert Ebosse memperkuat tim JS Kabylie yang saat itu berhadapan dengan USM Alger saat bermain di liga Aljazair. Meski klubnya mendapat kekalahan 2-1, namun Albert telah membuktikan dirinya dengan mencetak 1 gol tersebut.

Tak terima dengan kekalahan, suporter melampiaskan amarah mereka pada para pemain usai mereka keluar dari ruang ganti. Nasib naas menimpa Albert yang terkena lemparan benda keras di bagian kepalanya yang harus merenggut nyawanya.

KompasQQ

2. Albert Ebosse – Kamerun

Junior merupakan salah satu pemain yang memperkuat klub Dempo pada pertandingan piala tim Federasi India yang berlawanan dengan Mohon Bagan. Junior merupakan pemain sangat ditakuti saat itu, terbkti saat ia mencetak gol pertamanya ke gawang Mohon Bagan.

Namun peristiwa naas menimpanya saat ia hendak melakukan gol kedua. Junior bertabrakan keras dengan kiper yang membuatnya tak sadarkan diri. Setelah tim medis membawanya, pemain berusia 25 tahun akhirnya tak dapat diselamatkan.

KompasQQ

3. Christiano Junior – Brazil

Seorang pemain sepakbola biasanya akan merayakan keberhasilannya dengan beragam ekspresi dan gaya setelah mencetak gol. Akan tetapi sungguh miris, beberapa selebrasi gol tersebut justru malah mendatangkan musibah bagi si pesepakbola.

Contohnya apa yang dialami beberapa pemain bola berikut ini yang harus tewas seusai mencetak gol ke gawang lawan. Mereka tewas secara mengenaskan, dimulai dari bertabrakan dengan kiper, dan ada juga yang jadi korban amarah suporter.

Dilansir dari Wow Menariknya inilah 3 kasus pemain yang meninggal setelah mencetak gol dalam sejarah sepak bola.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s