Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Agen dari Mauro Icardi mengklaim kliennya saat ini berharga lebih dari 200 juta Euro mengingat skillnya masih terus berkembang dan juga karena harga pemain yang meningkat gila-gilaan belakangan ini.

Icardi didatangkan dari Sampdoria pada tahun 2013 lalu dengan harga sekitar 6,5 juta Euro. Saat itu Inter Milan membeli 50 persen hak kepemilikannya. Pada Juni 2014, Il Samp menjual sisa kepemilikan striker Argentina tersebut pada La Beneamata dengan harga yang identik sama besarnya seperti sebelumnya.

Icardi kemudian memperbaharui kontraknya pada Agustus 2016 kemarin. Kontrak baru itu membuatnya terikat di Giuseppe Meazza hingga musim panas 2021 mendatang.

Dalam kontrak anyar tersebut, Inter mencantumkan klausul rilis sebesar 100 juta Euro. Namun Wanda Nara, agen dari Icardi, mengklaim bahwa klausul tersebut harusnya bernilai dua kali lipat saat ini.

“Sulit untuk mengatakannya di sepakbola, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Ia memiliki kontrak, ia berpikir untuk menang dengan Inter, ia senang dengan bagaimana keadaannya berjalan saat ini dan ia membidik yang terbaik. Tapi masa depan tidak mengenal siapapun: kata terakhir berasal dari masyarakat dan ada tawaran yang seringkali tidak bisa ditolak,” ucap Wanda.

“Memang benar bahwa harga di pasar transfer musim panas lalu telah menjadi gila dibandingkan dengan Agustus 2016 (ketika Icardi menandatangani kontrak lima tahun saat ini di Inter) dan bahwa penampilan Mauro selalu membaik selama ini,” serunya pada Corriere dello Sport.

“Anda akan melihat bahwa ia masih akan melakukannya karena tidak ada seorangpun, bahkan dirinya sendiri, yang tahu batasannya,” tutupnya.

Leave a comment