POSITIF MENGGUNAKAN GANJA DAN SABU

ELLO DI TANGKAP POLISI KARENA MENGGUNAKAN GANJA DAN SABU

Penyanyi Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello ditangkap Polres Jakarta Selatan karena dugaan narkoba. Gara-gara hal itu, Ello pun tak bisa memberi kejutan ulang tahun ke pacarnya, Aurelie Moeremans. Ello yang juga merupakan putra mendiang Diana Nasution itu terciduk polisi pada Minggu (6/8) dini hari. Di sisi lain, Aurelie berulang tahun ke-24 pada 8 Agustus 2017.

Hal itu membuat Ello tak bisa memberi kejutan itu ke sang kekasih. Aurelie Moeremans hanya mengunggah foto kue ulang tahunnya di Instagram tanpa ada ucapan dari Ello. Aurelie sendiri sampai saat ini belum bisa dihubungi untuk ditanya seputar masalah Ello. Yang pasti, hal itu bukan sesuatu yang mengenakan untuk Aurelie merayakan ulang tahun sendiri tanpa Ello.

Ello diamankan Polres Jakarta Selatan karena dugaan narkoba jenis ganja. Polisi menangkapnya dengan barang bukti satu paket ganja. Penyanyi gondrong ini sebelumnya dikabarkan ditangkap usai manggung. Sehari setelahnya, polisi mengamankan pelantun ‘Pergi untuk Kembali’ tersebut di rumahnya.

Marcello Tahitoe alias Ello ditangkap karena masalah narkoba. Sejak empat hari lalu, Ello ditangkap usai manggung sehari sebelumnya di mal kawasan Bekasi. Ello pun kini masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Bagi Anda pemerhati Ello dan musiknya, musisi satu ini tergolong unik.

Kasus ganja seolah berhubungan karena kegemarannya menato tubuh. Ada tato di lengannya bertuliskan 4:20. Dirangkum beragam sumber, 4:20 adalah angka keramat bagi penikmat cannabis sativa alias ganja. Awal 1971 di sebuah sekolah menengah atas di kawasan California, tepatnya di San Rafael High School yang punya kebiasaan soal ganja.

Waktu sore hari di tepat jam itu, konon adalah waktu paling ‘pas’ menghisap ganja. Akhirnya angka 4:20 ‘dideklarasikan’ oleh semua ‘Pothead’ di seluruh dunia sebagai waktu mengisap ganja sedunia.

Mungkinkah tato Ello ada hubungan kegemarannya dengan ganja, mengingat tato di lengan kanannya itu sudah lama ada?  Pihak kepolisian menjelaskan bahwa Ello memang ditangkap. Barang buktinya adalah satu paket ganja yang dimiliki kekasih Aurelie Moeremans tersebut.

Yang bersangkutan ditangkap. Indikasi ganja,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Kamis (10/8). Ello ditangkap dengan barang bukti satu paket ganja. Selama ini Ello belum pernah tersandung masalah hukum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s