Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Chelsea terus mengawasi situasi Gareth Bale di Real Madrid dan siap mendatangkan pemain berharga 100 juta pounds tersebut.

Bale, berusia 28 tahun, sudah lama disebut-sebut akan meninggalkan Madrid, yang berniat mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Kehadiran pemain Prancis akan memaksa Bale harus berusaha ekstra keras untuk mendapat tempat di tim inti di Bernabeu dan Los Blancos tahu mereka akan bisa mendapatkan dana segar untuk membeli Mbappe dengan menjual pemain Wales.

Manchester United sudah lama tertarik dengan Bale, namun Chelsea belakangan ini muncul sebagai klub yang juga tertarik, menurut Express.

Antonio Conte disebut amat mengagumi sang striker dan The Blues terus mengawasi situasi sang winger, dan mempertimbangkan kans merekrutnya di musim panas.

United siap menunggu hingga musim panas depan untuk merekrut pemain Wales, dan hal ini bakal memberikan kesempatan pada Chelsea untuk mendatangkannya.

Chelsea diyakini masih menyimpan dendam pada MU, yang merebut target mereka, Romelu Lukaku, dari Everton di musim panas ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s