Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Real Madrid rupanya tidak ingin tertinggal dari Barcelona dalam upaya untuk mendapat jasa penyerang Paulo Dybala. El Real siap menawarkan paket pembelian yang menarik untuk Juventus.

Dybala memang sudah lama menjadi incaran Madrid. Namun, mereka juga bersaing keras dengan Barcelona untuk bisa mendapatkan Dybala. Sang pemain masuk salah satu kandidat pengganti Neymar, yang direkomendasikan oleh Lionel Messi.

Madrid kembali memburu Dybala setelah peluang untuk mendapatkan Kylian Mbappe terbilang sulit. Sebuah tawaran menarik pun disiapkan oleh Madrid.

Dikutip dari Mundo Deportivo, Madrid akan menawarkan uang senilai 85 juta euro kepada Juventus agar bersedia melepas Dybala. Selain itu, Madrid juga akan memberikan Mateo Kovacic kepada klub yang musim lalu dikalahkan di final Liga Champions tersebut.

Tawaran ini diharapkan cukup menarik bagi Juve. Pasalnya, Bianconeri selama ini memang disebut tertarik untuk mendatangkan Kovacic.

Kembali pada ketertarikan Barca pada Dybala, kabarnya mereka akan menawarkan uang tebusan 120 juta euro kepada Juve.

Sejauh ini, Juve masih belum tertarik untuk melepas pemain asal Argentina tersebut. Juve tidak punya alasan untuk melepasnya karena secara keuangan mereka sangat stabil. Dybala juga sedang menjadi icon penting bagi Juve.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s