Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku kartu merah untuk Pedro Rodriguez di pertandingan melawan Arsenal membuatnya menjadi emosional.

Pertandingan lawan Arsenal tersebut adalah pertandingan Community Shield. Laga tersebut digelar di Stadion Wembley, Minggu (06/08) malam WIB.

Chelsea sempat unggul lebih dahulu melalui Victor Moses di menit ke 46. Namun Arsenal bisa menyamakan kedudukan di menit 82 melalui Sead Kolasinac.

Gol Kolasinac itu sendiri tercipta persis setelah Pedro dikartu merah wasit. Sebab ia melakukan tekling dari belakang terhadap Mohamed Elneny.

“Saya tidak melihat gambarnya; Saya juga tidak melihat kartu kuning untuk Willian. Banyak orang mengatakan kepada saya bahwa hukumannya sudah jelas,” ujarnya pada situs resmi The Blues.

Manajer asal Italia itu pun mengaku dirinya respek pada keputusan sang pengadil lapangan. Namun ia tak bisa memungkiri bahwa hal itu membuatnya naik pitam.

“Pasti ada sedikit rasa frustrasi. Anda tahu betul Anda harus menghormati keputusan wasit, tapi pastinya bisa membuat Anda sedikit marah,” ketusnya.

Leave a comment