Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Riyad Mahrez menegaskan bahwa AS Roma adalah klub hebat yang ingin dia ajak bicara, namun hal itu tak bisa dia lakukan sampai Leicester City menerima proposal mereka.

Sejak awal musim ini, nama Mahrez telah dikaitkan kepindahannya ke klub besar Eropa. Dan yang kini tengah santer adalah keinginan Roma mendatangkannya musim panas ini.

Kebutuhan Roma untuk seorang winger kanan memang mendesak setelah mereka resmi melepas Mohamed Salah ke Liverpool. Nah, nama Mahrez disebut menjadi daftar pertama dalam list milik Giallorossi.

Sejauh ini, Roma kabarnya telah memberikan dua penawaran kepada Leicester, dengan tawaran yang terbaru disebut sekitar 35 juta euro.

“Saya tahu Roma datang, tapi tak ada yang diterima sehingga hanya sedikit yang bisa saya lakukan. Mereka adalah klub hebat yang ingin saya ajak bicara, tapi saya tak bisa sampai Leicester menerima kesepakatan,” ujarnya.

“Leicester tahu pikiran saya, tapi saya akan terus memberikan yang terbaik untuk klub seperti yang selalu saya lakukan,” sambungnya.

“Jelas, ini membuat tersanjung setiap kali anda dikaitkan dengan klub besar manapun, tapi saya belum berbicara dengan siapapun karena tak ada tawaran yang diterima, tapi kami memiliki satu bulan hingga bursa transfer ditutup, sehingga kami akan lihat apa yang terjadi,” tandasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s