NEYMAR DI BELI DENGAN HARGA 222 JUTA EURO ( 3,4 TRILIUN )

TRANSFER NEYMAR TUNTAS , PSG SIBUK JUAL PEMAIN

Neymar resmi meninggalkan Barcelona ke Paris Saint German Pada bursa  Transfer musim panas ini. Psg mengumumkan hal ini lewat situs Resmi klub kamis malam waktu Setempat. Dengan nilai 222 juta Euro atau dengan seharga RP 3,4 Triliun . Bomber 25 tahun tersebut baru sajah memmecahkan rekor Transfer  termahal di dunia. Informasi ini Di benarkan oleh Barcelona yang mengonfirmasi telah mengaktifkan Klausul Pelepasan Neymar yang sudah Tertera Dalam kontrak.

Kuasa hukum neymar mendatangi kantor klub dan melakukan pembayaran 222juta euro atas nama pemain menyangkut pemutusan kontrak kedua belah pihak. kini Blaugrana harus bergerak cepat untuk mencari pengganti Neymar. sebab klub-klub besar Eropa lainnya juga tak kalah gesit di bursa Transfer musim panas ini.

Dengan dana  Rp 3,4 triliun yang sudah Di kantongi Barcelona Bahkan bisa membeli Lebih dari lima Pemain. Sejumlah sumber menyebut, transfer Neymar ke PSG akan rampung pekan ini. Meski demikian, masih ada kemungkinan dia batal hengkang dan memilih tetap di Barcelona.

Sementara AS menyebut, PSG sudah tidak terlalu sibuk mengurus Neymar. Sebab, bagi mereka transfer pemain Brasil itu sudah tuntas dan tinggal menunggu pengumuman saja.

Malah sekarang yang membuat manajemen PSG agak kerepotan adalah, mereka ingin menjual beberapa pemain untuk memberikan ruang kepada Neymar dan menyeimbangkan neraca keuangan tim yang dikuras untuk memecahkan rekor pembelian pemain.

Dua pemain PSG yang mungkin segera dilepas adalah Blaise Matuidi dan Serge Aurier. Untuk Matuidi, dia santer diberitakan bakalan merapat ke Juventus. Adapun, Aurier dikabarkan telah mencapai

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s