Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

AC Milan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Nikola Kalinic namun Fiorentina disebut mulai merasa kesal karena lambannya proses negosiasi mereka dengan pihak Rossoneri.

Milan sejak beberapa waktu lalu sudah disebut meminati Kalinic. Rumor itu sempat mereda setelah Rossoneri sukses mendatangkan Andre Silva.

Namun belakangan ini rumor itu muncul lagi. Milan juga disebut telah melepas penawaran sebesar 25 juta Euro pada Fiorentina.

Menurut kabar terbaru dari Gazzeta dello Sport, Milan kini sudah mencapai kesepakatan personal dengan Kalinic. Striker asal Kroasia tersebut dikabarkan sudah setuju dengan kontrak berdurasi empat tahun. Per musim, Kalinic akan digaji 3 juta Euro.

Akan tetapi, kabarnya pihak Fiorentina merasa frustasi dengan Milan. Sebab tak ada kemajuan berarti sejak mereka terakhir melepas penawaran sebesar 25 juta Euro.

Padahal, La Viola kabarnya meminta Milan agar menambahkan tawarannya lagi sebesar 5 juta. Mereka siap melepas Kalinic di angka 30 juta Euro.

Media tersebut menambahkan, kedua perwakilan dari kedua klub tersebut akan bertemu pada hari Senin (31/07) ini. Namun, La Viola juga disebut tak mau lagi menunggu terlalu lama terkait transfer striker tersebut.

Sebab mereka membutuhkan uangnya untuk membeli striker baru. Kabarnya mereka ebrniat untuk mendatangkan penyerang Genoa, Giovanni Simeone.

Fiorentina sendiri ingin menghindari situasi di mana Milan sengaja untuk mengulur waktu dan menanti di saat-saat akhir untuk mendatangkan Kalinic. Sebab dengan demikian Rossoneri berharap La Viola bersedia memberikan diskon pada harga jual striker 29 tahun tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s