Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Kabar ketertarikan Manchester United terhadap Ross Barkley nampaknya bukan isapan jempol belaka. Sang pemain dikabarkan memang masuk ke dalam daftar transfer MU, namun ia tidak menjadi prioritas utama Setan Merah.

Barkley sendiri sudah dipastikan akan akan meninggalkan Everton pada musim panas ini. Ia tidak mau menandatangani kontrak baru di Goodiso Park, sehingga pelatih mereka Ronald Koeaman mengonfirmasi jika ia akan pergi pada musim panas ini.

Sebagai salah satu gelandang muda top Inggris, Barkley dikabarkan menjadi rebutan tim-tim papan atas Inggris seperti Arsenal, Tottenham Hotspur dan Manchester United. Namun sang pemain belakangan lebih condong untuk bergabung dengan Setan Merah.

Namun Barkley diklaim bukanlah buruan nomer satu Mourinho pada musim panas ini. “Barkley masuk dalam daftar belanja United, namun ia bukan pilihan utama Jose Mourinho dan ia sadar akan hal itu,” buka Jamie Jackson kepada Talk Sports.

“Dia [Barkley] tentu saja ingin bermain bagi United dan Mourinho saat ini memiliki masalah dengan pemain nomer 10.”

“Jose memainkan Mkhitaryan di posisi itu saat United kalah dari Barcelona, dan Jose merasa belum ada pemain di timnya yang cukup bagus untuk posisi itu. Jadi mungkin dia akan mengincar Barkley, terutama setelah Rooney pergi.” tutup Jurnalis kenamaan Inggris tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s