Kompas QQ : Agen Poker Online Dan domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Melalui sang agen, Rodrigo Fernandez Lovelle, Lucas Perez mengungkap rasa kesal dan marah kepada Arsenal. Hal ini menyusul dicabutnya nomor punggung yang musim lalu dipakai oleh Perez.

Perez bergabung dengan Arsenal pada bulan Juli tahun 2016 lalu. Penyerang asal Spanyol ini dibeli dari Deportivo La Coruna dengan harga yang tidak murah, 20 juta euro. Perez pun mendapatkan kesempatan memakai nomor punggung 9.

Namun, nomor punggung tersebut kini sudah tidak lagi jadi milik pemain berusia 28 tahun. Semenjak Alexandre Lacazette datang, Arsenal mencabut nomor punggung 9 dari penguasaan Perez dan memberikan pada sang pemain baru.

“Apakah Anda tidak akan merasa marah, kesal dan sedih jika nomor punggung Anda diambil oleh pemain lain tanpa kabar?,” kata Lovelle dikutip dari Soccerway.

Kejadian tersebut akhirnya makin meneguhkan niat Perez untuk hengkang dari klub asal London. Selain karena kasus nomor punggung, Perez juga merasa tidak lagi punya kans untuk bermain reguler jika tetap bertahan. Ia pun berharap segera dilepas.

“Kami sudah berbicara dengan semua orang, Arsenal sudah tahu kami ingin pindah, tidak ada peluang lagi di sini dan setahun lagi ada Piala Dunia.”

“Deportivo La Coruna telah memberikan tawaran satu minggu yang lalu, ini adalah pembelian permainan dan nilainya lebih besar dari pada kepindahan Nolito ke Sevilla [Nolito pindah ke Sevilla dari Manchester City dengan transfer 9 juta euro],” tandas Lovelle.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s