Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Raksasa asal Catalan Barcelona dikabarkan merasa sangat percaya diri akan bisa mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool musim panas ini.

Coutinho sudah dihubung-hubungkan dengan Barca sejak musim lalu. Blaugrana menilai pemain asal Brasil itu kini sudah naik level sejak ditangani Jurgen Klopp dan pantas mengisi lini tengah mereka.

Rumor itu sendiri tidak mereda meski Coutinho baru meneken kontrak baru di Liverpool pada Januari lalu. Padahal kontrak itu membuatnya bisa bertahan di Anfield hingga musim panas 2022 mendatang.

Barca kemudian disebut telah melepas penawaran mencapai 72 Pounds. Namun tawaran itu ditolak Liverpool. Blaugrana pun diklaim tidak akan menyerah dan akan melepas penawaran kedua sebesar 80 juta Pounds.

Liverpool pada akhirnya disebut siap melepasnya dengan harga 89 juta Pounds. Kemudian, Coutinho juga diklaim telah sepakat untuk pindah ke Camp Nou. Namun Jurgen Klopp sendiri menegaskan bahwa ia tidak akan melepaskan pemainnya tersebut.

Kini, menurut laporan terbaru dari Sky Sports News, Barca merasa sangat yakin akan bisa mendapatkan Coutinho musim panas ini. Bahkan jika mereka nantinya kehilangan Neymar, yang pindah ke PSG, yang notabene merupakan salah satu teman dekat penyerang asal Brasil tersebut.

Barca sendiri tahu bahwa Coutinho kemungkinan besar merasa bahagia di Liverpool. Namun mereka merasa yakin bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan kesulitan untuk menolak tawaran mereka.

Cooutinho dibeli oleh Liverpool dari Inter Milan pada tahun 2013 lalu. Saat itu pemain yang kini dijuluki The Little Magician tersebut dibeli dengan harga 8,5 juta Pounds.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s