Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Pengacara yang pernah mengurus transfer Alvaro Morata ke Juventus, Giuseppe Bozzo, menyebut alasan di balik gagalnya transfer Morata ke AC Milan. Hal itu terjadi karena Morata masih loyal dengan Juventus.

Morata pernah menjadi bagian dari Juve pada tahun 2014 hingga 2016. Meski hanya dua tahun, pemain berusia 24 tahun punya kesan yang begitu dalam dengan Juve, yang telah memberinya kepercayaan untuk tampil sebagai pemain inti.

Pada bursa transfer musim panas ini, Morata hampir saja bergabung dengan Milan. Namun, ia kemudian memutuskan untuk meninggalkan Madrid dan bergabung dengan klub Premier League, Chelsea.

“Apa Morata benar-benar hampir ke Milan? Ia sebenarnya tidak keberatan dengan gagasan tersebut,” buka Bozzo kepada Tuttosport.

“Tapi, jika dia memilih untuk urung kembali ke Italia dan lebih memilih bergabung dengan Chelsea, maka itu terjadi karena ia adalah seorang fans Juve. Ia terkejut dengan cinta fans Juve di Cardiff. Karena itu ia pilih opsi lain,” sambung Bozzo.

Selain itu, Bozzo juga menyebut bahwa faktor Antonio Conte juga punya andil penting dalam keputusan Morata bergabung dengan Chelsea. Sang penyerang punya hubungan yang baik dengan Conte. Mereka pernah bekerja sama sewaktu di Juve.

“Hal yang bagus adalah kini dia dilatih oleh Conte, pelatih yang juga ia temui saat berada di Turin. Dia adalah pembelian yang hebat, seorang pemenang. Saya yakin dia akan cetak banyak gol dan menjadi solusi di Liga Champions,” tutup Bozzo.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s