Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Laurent Koscielny siap memberikan segalanya untuk Arsene Wenger. Ia ingin membayar utangnya untuk orang yang telah melejitkan karirnya dan mengajarinya menjadi seorang pria bersama Arsenal.

Koscielny sudah gabung dengan The Gunners sejak 2010. Bek 31 tahun ini pindah dari FC Lorient ke Arsenal berkat campur tangan Wenger kala itu.

Musim lalu Wenger marak mendapat kritik dari fans Arsenal yang kecewa dengan kegagalannya mengantarkan tim kesayangan mereka lolos ke Liga Champions. Tahun ini akan menjadi yang pertama kalinya bagi Arsenal absen dari kompetisi di Eropa tersebut selama 20 tahun terakhir.

Musim 2017/2018 akan menjadi tantangan baru bagi Wenger dan pasukannya. Koscielny yang ditunjuk sebagai kapten di atas lapangan siap memberikan segalanya untuk pelatih yang banyak memberi pengaruh dalam hidupnya tersebut.

“Arsene Wenger adalah [inspirasi] besar saya. Ia membawa saya dari Prancis dan memberi saya segalanya agar bisa bermain di Arsenal, dan dia juga banyak membantu saya sebagai seorang pria juga,” ucap Koscielny seperti dikutip London Evening Standard.

“Saya punya [kesetiaan] besar untuk klub ini dan untuk bos juga. Saya sudah berada di sini selama tujuh tahun dan saya banyak belajar darinya. Saya bahagia berada di sini bersamanya dan bertarung untuknya karena ia adalah orang hebat,” sambungnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s