Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku senang Dominic Solanke memutuskan pindah ke Anfield karena ia melihatnya sebagai pemain muda yang memiliki kecerdasan dalam bermain sepakbola.

Solanke adalah pemain didikan akademi Chelsea. Namun pada akhir musim kemarin, ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di klub tersebut, karena tidak mendapat kesempatan menembus tim utama The Blues.

Solanke sudah memainkan pertandingan perdananya bagi Liverpool. Ia bermain sebagai pemain pengganti saat The Reds bermai lawan Crystal Palace di ajang Premier League Asia Trophy.

Striker berusia 19 tahun tersebut langsung menyumbangkan satu gol. Ia pun membawa Liverpool menang 2-0.

Klopp pun lantas menceritakan bahwa ia senang Solanke memilih pindah ke Anfield. Namun pada awalnya, ia sempat mendapat kesulitan untuk mencari info terkait performa pemain asli Inggris tersebut.

“Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah pertama kalinya saya mendengar bahwa Dominic ingin datang, saya sangat senang. Tapi sulit menemukan rekaman tentang dirinya. Sudah lama sejak ia bermain jadi sulit,” kenang Klopp pada Liverpool Echo.

“Satu-satunya yang bisa kami dapatkan adalah sedikit rekaman saat ia bermain di Belanda (dipinjamkan ke Vitesse Arnhem) dan sedikit rekaman di tim U-20 atau U-19. Itu bukan rekaman terbaik. Semua orang di Inggris mengenalnya tapi saya tidak tahu tentang dirinya. Saya mulai belajar lebih banyak dan saya mempercayai orang-orang di sekitar kami, para pemandu bakat, jadi saya berkata: ‘Ayo kita lakukan ini,'” tuturnya.

“Saya telah melihat banyak pemain terampil dalam hidup saya dan ia terlihat seperti proyek bagus. Semuanya benar-benar bagus, sangat jernih. Ia sangat cerdas dalam urusan sepakbola dan fokus. Anda melihat gerakannya. Ia harus memperbaiki banyak hal, tapi ia anak yang baik,” terangnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s