Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Terbaik

Torino dikabarkan telah siap melepas Andrea Belotti ke AC Milan dengan bandrol 70 juta Euro plus tukar tambah sejumlah pemain.

Milan saat ini membutuhkan tambahan satu striker lagi. Salah satu pemain yang mereka incar adalah bomber Torino, Belotti.

Striker berusia 23 tahun tersebut sebelumnya dikabarkan juga diminati oleh beberapa klub Premier League. Namun ia lebih memilih untuk bertahan di Italia dan pindah ke Milan.

Belotti sendiri hari Kamis (20/07) ini juga disebut telah mengadakan pertemuan dengan presiden Torini, Urbano Cairo. Dalam pertemuan tersebut keduanya membahas masa depan striker timnas Italia tersebut.

Menurut laporan dari La Stampa, dari pertemuan tersebut Cairo akhirnya memutuskan untuk siap melego Belotti. Ia disebut mematok bandrol 70 juta Euro kepadanya.

Tak cuma itu, Cairo juga menuntut adanya paket tukar tambah pemain. Ia ingin Milan melepas tiga orang, yakni striker M’Baye Niang, gelandang Manuel Locatelli dan bek Gabriel Paletta.

Dengan demikian, total transfer Belotti bisa mencapai 100 juta Euro, sesuai dengan klausul rilis yang ada dalam kontraknya, meski klausul itu cuma valid untuk klub dari luar Italia.

Di sisi lain, Belotti sendiri dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Milan. Kabarnya Belotti akan digaji 3,5 juta Euro per musim, yang tentunya akan bisa naik seiring berjalannya kontrak tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s