Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Raksasa Premier League asal London Chelsea baru saja mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer Alvaro Morata.

Pengumuman tersebut terpampang di situs resmi The Blues, Kamis (20/07) dini hari WIB. Sayangnya, Chelsea tidak mengumumkan berapa besaran nilai transfer tersebut.

Dalam pengumuman tersebut, Chelsea menyatakan bahwa transfer Morata akan benar-benar resmi setelah pihaknya dengan Morata mencapai persetujuan personal terkait nominal kontrak. Selain itu, striker 24 tahun tersebut juga masih belum menjalani tes medis.

“Chelsea Football Club dan Real Madrid telah menyetujui persyaratan untuk transfer Alvaro Morata ke Stamford Bridge.”

“Transfer ini sekarang tergantung kepadanya untuk menyetujui persyaratan pribadi dan menjalani pemeriksaan medis,” demikian bunyi dari situs resmi The Blues.

Sementara itu, pihak Madrid juga mengumumkan hal yang sama.

“Real Madrid C. F. dan Chelsea FC telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Alvaro Morata, yang transfernya kini tergantung pada pemain untuk menyelesaikan tes medisnya.”

“Klub ingin mengucapkan terima kasih atas dedikasi, profesionalisme dan tingkah laku teladan yang ditampilkan oleh sang pemain selama bertahun-tahun, yang mencakup waktunya di akademi kami sampai ke waktunya sebagai anggota tim utama.”

Biaya transfernya memang tidak diumumkan. Akan tetapi, Chelsea diyakini bisa harus membayar sampai 70 juta untuk mendapatkan servis pemain timnas Spanyol tersebut

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s