Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Pemain baru Chelsea, Tiemoue Bakayoko, berharap bisa bermain dengan indah bersama dengan N’Golo Kante. Ia mengaku sudah kenal baik dengan gelandang asal Prancis tersebut.

Bakayoko resmi pindah ke Chelsea akhir pekan lalu. Pemain 22 tahun ini diberi kontrak selama lima tahun oleh juara bertahan Premier League musim lalu.

Bakayoko sukses mengantarkan AS Monaco sebagai juara di Ligue 1 musim 2016/17. Bermain di Chelsea akan menjadi tantangan baru untuk pemain timnas Prancis ini. Ia akan bersaing dengan Kante dan Nemanja Matic sebagai gelandang di tengah.

Bakayoko berharap bisa berkolaborasi dengan baik bersama Kante. Jika hal itu berjalan dengan baik di Chelsea, Bakayoko berharap kekompakan dengan Kante akan berlanjut di timnas yang akan menjalani Piala Dunia tahun depan.

“N’Golo Kante telah membuktikan segalanya. Dia adalah pemain terbaik di Premier League musim lalu sebagai pemain tengah dan itu tak mudah,” tutur Bakayoko pada laman resmi Chelsea.

“Bermain bersamanya akan menjadi hal yang sangat bagus bagi saya dan akan membantu saya berkembang.”

“Saya sudah pernah menjalani pertandingan bersamanya di tim nasional Prancis sehingga kami sudah kenal satu sama lain dengan baik dan semoga saya bisa melakukan sesuatu yang indah bersama tahun ini,” paparnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s