ANAK SAYA PAKAI SABU UNTUK DIET, BUKAN KARENA KECANDUAN !!!

ROHMA IRAMA DUKUNG ANAKNYA PAKAI NARKOBA KARENA UNTUK DIET

Lanjutan persidangan kasus narkoba yang menjerat Ridho Rhoma digelar pada Selasa (11/7/2017) di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dalam sidang tersebut, hadir pula sang ayah, Rhoma Irama untuk mengawal sekaligus memberi dukungan moril kepada putranya.

Usai sidang, raja dangdut itu memberi pernyataan yang bersifat pembelaan terhadap putranya.

Ridho menggunakan itu motivasinya bukan untuk fun, bukan untuk hura-hura, bukan untuk pesta pora. Tetapi dalam rangka katakanlah untuk membuat posturnya lebih ideal sebagai artis sebagai penyanyi dan bintang film. Bukan untuk hal negatif. Itu saja motifnya. Jadi tidak ada hal yang lain-lain,” ujar Rhoma Irama usai sidang.

Soal dirinya yang menyempatkan ikut hadir dalam sidang tersebut, ia menjanjikan untuk bisa selalu mengawal putranya dalam menjalani sidang kasus narkoba tersebut. Insya Allah saya akan mendampingi terus sampai selesai,” kata Rhoma Irama. Ridho ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Sabtu 25 Maret 2017 dini hari.

Ridho Rhoma ditetapkan jadi tersangka kasus narkoba karena kedapatan membawa sabu. Sang ayah, Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku belum mendengar kasus yang menjerat putranya. Saya belum dengar (Ridho ditangkap),” kata Rhoma saat ditemui di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara.

Rhoma mengaku belum mendapat informasi. Saat ini dia memang sedang sibuk mengurus acara Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) di wilayah Jakarta Utara. Soalnya tiga hari ini saya fokus ke acara Munas PAMMI,” ujar Rhoma. Ridho ditangkap di sebuah hotel di wilayah Jakarta Barat, Sabtu (25/3) pukul 04.00 WIB dini hari tadi. Ridho ditangkap karena terbukti memiliki narkoba jenis sabu dengan berat 0,7 gram.

Selain menangkap Ridho, polisi juga menangkap pemasok narkoba berinisial MS alias Ian. Ada satu orang berinisial A yang juga diincar polisi di kasus ini namun masih buron. Urutannya, Ridho mendapat narkoba dari Ian. Nah, Ian mengaku mendapat narkoba dari A.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s