Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Barcelona akhirnya mengumumkan transfer besar pertama mereka musim musim ini. Setelah sebelumnya memulangkan Gerard Deulofeu, kini Barcelona sukses mendapatkan Nelson Semedo dari Benfica.

Barcelona memang berniat memperkuat yim di beberapa posisi. Selain gelandang tengah, Barcelona juga butuh bek kanan. Pada akhirnya Barca sukses mendapatkan Semedo dari Benfica.

Tidak dijelaskan berapa harga yang harus dibayar Barca untuk mendapatkan Semedo. Namun media di Spanyol dan Portugal memperkirakan Barca harus membayar 30 juta euro di awal dan lima juta euro nantinya.

Setelah kesepakatan verbal dicapai, Semedo pun dijadwalkan akan menjalani tes medis di Barca. Setelah dinyatakan lulus, Semedo baru akan melakukan penandatanganan kontrak di Barca.

Pernyataan Barca berbunyi: Barcelona dan Benfica telah mencapai kesepakatan perihat transfer nelson Semedo. Sang pemain akan menjalani tes medis pada ahri Jumat di kota Barcelona.

Semedo lahir di Lisbon, Portugal pada 16 November 1993 dan merupakan salah satu permata di tim Benfica saat ini. Kinerja Semedo sangat apik sehingga ia pun menjadi langganan masuk timnas Portugal, termasuk di ajang Piala Konfederasi lalu.

Semedo juga menjadi pemain penting Benfica yang sukses mendominasi Liga Portugal dalam beberapa musim terakhir. Dalam dua musim terakhir, Semedo bermain dalam 63 pertandingan bersama Benfica, mencetak dua gol di Liga Portugal dan satu gol di Liga Champions.

Dengan tinggi 180 cm, Semedo memiliki kemampuan defensif yang tangguh. Namun ia juga kerap aktif membantu serangan dengan bekal kemampuan dribling yang di atas rata-rata.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s