Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Agen Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Olivier Giroud mungkin akan meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Klub Jerman, Borussia Dortmund, bisa jadi akan menjadi tujuan Giroud selanjutnya.

Giroud mulai tergabung dengan Arsenal pada 2012 lalu dari Montpellier. Ia baru saja menandatangani kontrak baru pada bulan Januari lalu dengan durasi tiga tahun.

Peluang bermain yang terbatas seperti musim lalu membuat masa depan Giroud di Arsenal diragukan. Tampil sebanyak 29 kali di Premier League musim lalu, penyerang 30 tahun ini hanya 11 kali dipercaya bermain sejak menit awal.

Baru-baru ini, Arsenal baru saja menuntaskan transfer Alexandre Lacazette dari Lyon. Pemain termahal Arsenal sepanjang sejarah ini kian membuat masa depan Giroud di Arsenal terancam.

Giroud sendiri mengakui bahwa masa depannya di Arsenal tidak meyakinkan menyusul kehadiran Lacazette. Ia dipercaya akan membuka pintu untuk meninggalkan klub di kota London tersebut.

Ada sejumlah klub yang pernah dikaitkan dengan Giroud tahun ini, di antaranya adalah Everton. Menurut The Mirror, Dortmund juga mempertimbangkan untuk menampung pemain asal Prancis tersebut.

Bagaimanapun, Dortmund punya pertimbangan dalam upaya mendapatkan Giroud. Klub di Bundesliga tersebut baru akan serius mendapatkannya jika pada akhirnya ditinggalkan Pierre Emerick-Aubameyang.

Sementara itu Aubameyang sendiri dikabarkan merupakan incaran AC Milan. Ia juga dikabarkan tengah mempertimbangkan bermain bersama salah satu klub di Tiongkok.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s