Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino ne Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Mantan pemain Venezuela dan juga pandit ESPN FC, Alejandro Moreno menyarankan agar Chelsea mengalihkan fokus mendatangkan Alvaro Morata setelah gagal merekrut Romelu Lukaku.

Nama terakhir memang sempat sangat santer dikaitkan kembali ke Chelsea musim panas ini dan kebetulan kabarnya namanya diinginkan sendiri oleh pelatih Antonio Conte.

Namun dalam perkembangannya, Chelsea justru kalah bersaing dengan Lukaku disebut telah sepakat gabung Manchester United dan pengumuman resmi akan dirilis dalam waktu dekat.

Dengan begitu, Chelsea yang tengah mencari penyerang baru setelah masa depan Diego Costa tak pasti, disarankan oleh Moreno untuk all out mendatangkan penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, meskipun The Blues juga dikaitkan dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan Andrea Belotti.

“Pilihan dari ketiganya adalah Alvaro Morata,” ujarnya kepada ESPN FC.

“Bila saya membuat pilihan, karena saya berpikir tentang potensi, saya berpikir tentang masa depan yang akan datang, usia pemain, produktivitas, itu semua yang saya pikirkan. Saya pikir Morata adalah orang yang akan saya pilih,” tandasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s