Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Chelsea akhirnya mendapatkan pemain baru di bursa transfer musim panas tahun 2017 ini. Pemain baru pertama yang diperkenalkan oleh The Blues adalah bek tangguh asal Jerman, Antonio Rudiger.

Rudiger didapatkan oleh Chelsea setelah mereka membayar 35 juta euro kepada klub Serie A, AS Roma. Jumlah dana tersebut masih bisa menjadi lebih mahal jika Rudiger mampu memenuhi beberapa klausul. Roma akan mendapatkan bonus ekstra senilai 4 juta euro.

Chelsea mengikat pemain berusia 24 tahun tersebut dengan kontrak berdurasi lima tahun. Rudiger akan memakai jersey dengan nomor punggung 2 selama berkiprah bersama klub asal London.

“Saya merasa sangat hebat karena tidak setiap pemain memiliki kesempatan untuk bergabung dengan klub besar seperti ini. Saya melihat ke depan untuk berjumpa dengan rekan-rekan satu tim lainnya,” kata Rudiger di rilis resmi Chelsea.

“Saya sangat bangga bisa menjadi pemain Chelsea,” tandasnya.

Transfer ke Chelsea sebenarnya sudah cukup lama terendus oleh media. Namun, realisasi transfer baru bisa terwujud pada Minggu (9/7). Pasalnya, selama ini Rudiger sibuk membela Jerman di Piala Konfederasi dan menjadi juara. Ia juga baru saja menyelesaikan masa liburannya.

Rudiger bergabung dengan Roma pada tahun 2015 lalu. Saat itu, Roma hanya membutuhkan 13 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa Rudiger dari Vfb Stuttgart. Roma tentu saja untung besar dari hasil penjual tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s