Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Melalui Sporting Director-nya, RB Leipzig menegaskan bahwa mereka tidak berniat untuk menjual Naby Keita dengan harga berapapun.

Setelah tampil mengesankan pada musim lalu di Bundesliga, Keita menarik perhatian manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Manajer asal Jerman itu kemudian disebut menjadikan pemain 22 tahun tersebut sebagai buruan nomor satunya di sektor lini tengah.

Leipzig mengaku bersikukuh tidak mau menjualnya. Bahkan, muncul kabar bahwa demi mengusir Liverpool, mereka memasang bandrol sangat tinggi sampai 70 juta Pounds.

Meski demikian, Liverpool tidak gentar dan terus mengejar pemain asal Guinea tersebut. Mereka juga diklaim siap lahir batin untuk menebus Keita sesuai dengan bandrol yang ditetapkan Leipzig.

Keita sendiri kemudian disebut telah mengutarakan niatannya untuk pindah ke Liverpool. Namun Ralf akhirnya menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak berniat menjlai Keita.

“Kami pasti tidak akan membiarkan pemain kunci kami pergi,” serunya kepada wartawan, seperti dilansir Sportsmole.

“Tidak ada yang akan membuat kami bergeming. Memang benar-benar normal bagi suatu klub untuk tertarik pada pemain kami, tapi itu tidak mempengaruhi pendirian kami mengenai masalah ini,” tegasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s