Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Raksasa Portugal, Sporting CP mengkonfirmasi telah mendapatkan jasa bek sayap kiri Fabio Coentrao. Pemain asal Portugal ini didapatkan dengan status pemain pinjaman dengan durasi selama satu musim.

Coentrao dalam satu pemain ini memang sudah disinyalir akan bergabung dengan Sporting. Ia harus pindah karena tidak banyak mendapatkan menit bermain di Madrid pada musim lalu. Coentrao kalah bersaing dengan Marcelo yang tampil begitu konsisten di Madrid.

“Sporting Club de Portugal mengumumkan bahwa telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer pemain Fabio Coentrao dengan status pinjaman di musim 2017/18,” rilis Sporting di laman resmi klub.

Dikutip dari Dario AS, Sporting sangat diuntungkan dari kesepakatan ini. Pasalnya, mereka tidak perlu menanggung beban gaji mantan pemain Benfica ini secara penuh. Madrid akan membayar 90 persen nilai gaji Coentrao.

Coentrao langsung memberikan kesan yang antusias bersama dengan klub yang pernah dibela oleh Cristiano Ronaldo ini. Pemain berusia 29 tahun mengaku senang bisa bergabung dengan klub besar seperti Sporting. Hal tersebut nampak dalam sebuah foto yang ia unggah di akun instagarm miliknya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s