Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Saul Niguez, pemain yang kabarnya tengah diincar oleh Barcelona, tak punya niatan meninggalkan Atletico Madrid demi pindah ke Camp Nou.

Bos anyar Barcelona, Ernesto Valverde, dikabarkan tertarik untuk memperkuat lini tengah timnya, dan mereka kini siap mengincar pemain PSG, Marco Verratti, yang jadi prioritas utama klub.

Saul, yang mencetak hat-trick kala Spanyol menang 3-1 atas Italia untuk masuk ke final Euro U-21, disebut sebagai salah satu alternatif untuk tim Catalan jika mereka gagal merekrut Verratti.

Namun demikian, Saul rupanya menolak kesempatan tersebut dan menegaskan rencananya untuk setia pada Atleti.

“Saya tak punya niat pindah,” tutur Saul menurut AS.

“Saya ada di tempat yang saya inginkan dan semuanya akan terus sama.”

“Atletico sudah terus percaya pada saya sejak saya masih muda dan saya ingin membayarnya.”

Leave a Reply

