Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Juventus akhirnya memilih untuk melepas bek kanan mereka, Dani Alves. keputusan ini diambil setelah perwakilan Alves dan petinggi Juve duduk bersama untuk membahas situasi mereka.

Dalam beberapa waktu terakhir, Alves memang kerap dikabarkan bakal berusaha meninggalkan Juve. Secara terbuka, Alves memang tidak mengatakan ingin pergi meski ia memiliki banyak kesempatan berbicara di depan pers.

Direktur umum Juventus; Giuseppe Marotta akhirnya mengungkapkan bahwa kedua pihak sudah sepakat untuk berpisah. Juventus akan mengakhiri kontrak Alves sehingga sang bek bisa bergabung dengan tim lain secara gratis.

“Kontrak Dani Alves diakhiri. Tidak ada perseteruan di antara kami, tapi sang pemain memiliki motivasi lain dan itu penting. Dani Alves mengatakan kepada kami dia ingin mencoba mendapatkan pengalaman baru. Jadi kami akan mengakhiri kontraknya dengan kesepakatan bersama dan kami doakan yang terbaik untuknya,” terang Marotta kepada Mediaset Premium.

Sebelumnya dani Alves sempat membuat marah fans Juventus dengan berbagai ucapannya dalam wawancara di media. Alves mengatakan bahwa Paulo Dybala harus meninggalkan Juventus jika ingin memaksimalkan potensinya. Namun Marotta menegaskan bahwa pemutusan kontrak Alves tidak didasari oleh hal itu.

“Tentu saja ada kekecewaan atas apa yang sudah dikatakannya itu. Tapi kami bisa pastikan sekali lagi bahwa tidak ada perpecahan antara kami.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s