Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Dani Alves dikabarkan telah menemui petinggi Juventus untuk mengundurkan diri. Selanjutnya, Alves bisa gabung Manchester City atau Chelsea.

Bek asal Brasil ini gabung dengan Bianconeri pada musim panas lalu dari Barcelona dengan gratis. Bermain selama 12 bulan di Juve, ia mengantarkan timnya menjuarai Serie A dan membawa Juve lolos ke final Liga Champions–tapi kalah dari Real Madrid.

Pemain 34 tahun ini sebenarnya masih memiliki kontrak di Juve hingga 2018 mendatang dengan opsi tambahan satu tahun lagi. Tapi, Alves  sepertinya akan mengakhiri kebersamaannya dengan Juve lebih dini.

Setelah dari Juve, Alves mungkin akan gabung dengan Manchester City dan bereuni dengan Josep Guardiola mantan pelatihnya di Barcelona. Alves merupakan pemain pertama yang dibawa Guardiola ke Camp Nou dari Sevilla.

Di samping itu, Man City juga tengah membutuhkan pemain seperti Alves setelah kepergian Pablo Zabaleta an Bacary Sagna.

Selain City, Chelsea juga disebut tertarik dengan Alves. Kubu Antonio Conte membutuhkan pemain kaya pengalaman di Liga Champions seperti Alves karena klub asal London ini akan kembali bermain di Liga Champions musim depan.

Sepanjang musim 2016/17, Chelsea kerap menggunakan Victor Moses sebagai bek sayap kanan. Dan kehadiran Alves di Stamford Bridge akan membuat Conte punya pilihan lebih banyak.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s