Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Terbaik

Barcelona dilaporkan akan memboyong Miralem Pjanic dari Juventus jika gagal mendapatkan Marco Verratti dari PSG.

Pjanic gabung dengan Juventus pada 2015 lalu dari AS Roma dengan harga 32 juta euro. Barcelona sebenarnya sudah pernah berniat mendatangkan gelandang asal Bosnia ini, bahkan sebelum ia gabung Roma pada tahun 2011.

Klub La Liga tersebut menghidupkan kembali ketertarikannya pada Pjanic karena merasa sulit mendapatkan Verratti. Barca sulit mendapatkan Verratti karena PSG memang tak bermaksud melepas pemainnya tersebut.

PSG akan menjadikan gelandang asal Italia tersebut sebagai pondasi dalam membangun tim masa depan mereka. Bahkan PSG siap mendatangkan rekannya di timnas Italia, Andrea Belotti, agar Verratti tetap bertahan.

Selain itu, Barca juga perlu mengeluarkan dana yang tak sedikit untuk mendapat Verratti. Barca dipercaya harus menyiapkan dana sekitar 100 juga euro untuk mendapatkannya.

Oleh sebab itu, Pjanic bisa menjadi alternatif yang diharapkan harganya lebih murah. Namun demikian, Pjanic dipercaya tetap bisa memberikan kontribusi besar dan telah terbukti mampu mengantarkan Juve lolos ke final Liga Champions dua kali dalam tiga musim terakhir.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s