Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Tepercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan telah mengatakan pada Real Madrid bahwa mereka bisa memboyong David De Gea dengan uang tunai 45 juta Pounds plus Alvaro Morata.

De Gea sudah berulang kali disebut jadi incaran Madrid. Apalagi Los Blancos juga sudah nyaris merekrutnya pada musim panas 2015 silam.

Setelah gagal pindah, De Gea meneken kontrak baru. Namun demikian Madrid masih sempat disebut ngebet mendatangkannya.

Tapi baru-baru ini, Madrid disebut sudah tidak berminat mendatangkan kiper 26 tahun tersebut. Namun rumor yang dilansir oleh Daily Star sepertinya mengisyaratkan bahwa Los Blancos masih mengejar De Gea.

Sebab, mereka mengklaim bahwa Mourinho kini sudah membuka jalan bagi mereka untuk mendatangkan De Gea. Manajer asal Portugal tersebut dikabarkan bersedia melepas kiper timnas Spanyol itu, dengan balasan uang sebesar 45 juta Pounds, plus Morata.

Setan Merah sendiri di sisi lain sebelumnya memang disebut begitu ngebet mendatangkan Morata. Bahkan striker 24 tahun itu disebut sudah bersedia pindah ke Old Trafford.

Morata bersedia pindah karena ia butuh jaminan main secara reguler. Ia butuh itu karena ingin menjamin tempatnya di timnas Spanyol di Piala Dunia 2018 mendatang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s