Kompas QQ : Agen Poker Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Real Madrid nampaknya tidak akan butuh waktu lama untuk mendapatkan pemain yang akan menggantikan posisi Pepe di lini belakang. Pasalnya, Madrid dikabarkan sudah memilih nama Jesus Vallejo sebagai andalan di sektor belakang untuk musim depan.

Madrid tidak perlu terjun ke bursa transfer untuk bisa mendapatkan jasa Vallejo. Pasalnya, pemain berusia 20 tahun ini sudah memiliki kontrak dengan Madrid. Hanya saja, musim lalu ia dipinjamkan ke klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt.

Dikutip dari Marca, Madrid sudah sepakat untuk memulangkan Vallejo dan akan menjadi bagian dari skuat utama untuk musim 2017/18 mendatang. Vallejo akan mengisi satu tempat kosong yang baru saja ditinggalkan oleh Pepe.

Pemain yang dibeli Madrid pada tahun 2015 lalu dari Real Zaragoza ini akan menjadi pilihan alternatif setelah para pemain utama seperti Sergio Ramos, Raphael Varane dan Nacho Fernandez.

Vallejo sendiri memang sejak awal sudah diamati oleh Zinedine Zidane kiprahnya di Bundesliga. Pelatih Real Madrid tersebut merasa cukup puas dengan catatan impresif Vallejo bersama dengan Frankfurt dimana ia bisa mengemban tugas bersama dengan tim utama dan tampil secara reguler.

Pepe dipastikan tidak akan lagi menjadi bagian dari skuat Madrid pada musim depan. Pemain asal Portugal tidak mendapatkan kontrak baru. Kabarnya, pemain berusia 34 tahun saat ini sedang didekati oleh klub Serie A, Inter Milan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s