Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Leicester City berhasil mempertahankan beberapa pemain bintang mereka musim panas lalu. Setelah secara mengejutkan berhasil menjadi juara Premier League, beberapa bintang leicester memang seakan menjadi rebutan banyak klub kaya.

Satu-satunya bintang yang akhirnya lepas adalah N’Golo Kante yang dibeli oleh Chelsea. Dua bintang utama lainnya, Riyad Mahrez dan Jamie Vardy berhasil dipertahankan meski banyak diminati klub lain.

Namun kinerja Leicester mengalami penurunan musim ini dan mereka pun tak akan bermain di Eropa musim depan. Situasi itu membuat Mahrez mempertimbangkan masa depannya. Ia ingin terus bermain di level tertinggi dan siap meninggalkan Leicester.

Mahrez tak perlu bingung karena ada banyak klub yang siap menampungnya jika meninggalkan The Foxes. Salah satu klub yang disebut paling menginginkan Mahrez adalah Barcelona.

Menurut Sport, Mahrez sudah mengungkapkan keinginannya untuk pergi kepada Leicester. Permintaan dijual itu sudah dilakukan secara resmi dan kini Mahrez pun disebut menunggu Barcelona untuk datang memberikan tawaran.

Mahrez sudah berbicara dengan Barca melalui agennya. Barca meminta Mahrez untuk bersabar lebih dulu karena Barca saat ini harus fokus untuk membeli bak kanan dan seorang gelandang. Namun Barca juga menyatakan bahwa mereka menyukai permainan mahrez dan tertarik untuk membelinya.

Mahrez sebenarnya juga menarik minat duo London, Chelsea dan Arsenal. Meski tak sepenuhnya menutup pintu bagi dua klub itu, namun Mahrez masih akan memprioritaskan tawaran dari Barca.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s