Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Sebuah tawaran menarik diberikan oleh klub Divisi 4 di kompetisi Spanyol atau Tercera Divison, Racing Villaverde, kepada Atletico Madrid. Klub tersebut siap menjembatani proses transfer Diego Costa dari Chelsea ke Atletico.

Villaverde mengajukan tawaran bahwa mereka siap menampung dan memberikan tempat sebagai pemain inti pada Costa hingga bulan Januari 2017. Setelah itu, mereka akan melepas Costa kembali ke Atletico Madrid. Hal ini dilakukan untuk mengakali sanksi transfer Atletico.

Tawaran Villaverde tersebut diluncurkan lewat akun twitter resmi klub. Jika memang Los Colconeros tertarik, maka Villaverde siap menerima Costa dengan tangan terbuka.

“Halo Atletico dan Diego Costa, kami menawarkan diri sebagai klub yang menjembatani transfer hingga bulan Januari. Pada prinsipnya, Anda akan menjadi pemain inti. Jika Anda tertarik, kirim pesan pada kami,” tulis Villaverde.

Kompetisi Divisi 4 Spanyol diikuti oleh 20 tim dengan sistem kompetisi penuh. Jadi, Costa bisa punya kesempatan bermain yang cukup banyak. Meskipun level kompetisinya jauh lebih rendah dibanding La Liga.

Transfer Costa memang cukup rumit. Atletico di sanksi larangan mendatangkan pemain hingga Januari 2017. Namun, mereka punya ambisi untuk memulangkan Costa yang dipastikan terdepak dari skuat Chelsea.

Costa sendiri secara terbuka siap kembali ke Atletico. Namun, ia masih berpikir ulang karena tidak akan bisa bermain hingga Januari. Ia takut kehilangan peluang untuk masuk skuat Spanyol di Piala Dunia 2018 mendatang jika tidak bermain secara reguler.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s