Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan akan mendapat dana belanja sangat melimpah yakni sekitar 200 juta Pounds untuk belanja pemain musim panas ini.

Musim kemarin, Setan Merah berhasil meraih kesuksesan di bawah asuhan Jose Mourinho. Di musim perdananya The Special One berhasil mendaratkan tiga trofi sekaligus.

Namun ada satu hal yang membuat mereka masih cukup senewen, yakni kegagalan di pentas Premier League. Mereka musim lalu gagal masuk empat besar.

Dari sinilah, menurut laporan Manchester Evening News United ingin membenahi timnya. Mereka ingin memperkuat tim tersebut sehingga musim depan bisa bersaing dengan lebih baik, khususnya di pentas Premier League.

Mereka mengklaim telah menyiapkan bujet belanja sebesar 200 juta Pounds. Bujet sebesar itu sendiri sebelumnya belum pernah dikeluarkan oleh manajemen United di sepanjang sejarah klub.

Kabarnya, dana itu akan dibelanjakan untuk membeli empat pemain bintang baru. Beberapa pemain yang kabarnya masuk bidikan Setan Merah antara lain bomber Everton Romelu Lukaku. Namun kabarnya butuh dana minimal 80 juta untuk menebusnya dari The Toffees.

Sementara itu, ada pula nama bomber Torino, Andrea Belotti. Pemain berusia 23 tahun ini sendiri bisa dicomot oleh United karena Il Toro memiliki klausul rilis sebesar 100 juta Euro.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s