MENIKAH DENGAN ORANG KAYA MEMBUAT SEMUA ORANG IRI! NAMUN SEKARANG IA KURUS SAMPAI 22 KG

Seorang Artis Hongkok, Yang ai jin menikah Dengan pria yang sangat kaya bernama Guo Yong Chun April tahun lalu .

namun, Saat mereka berbulan madu, ternyata mereka digosipkan sebagai pasangan yang tega hai kenapa ? Pria ini sebelum memiliki Seorang istri yang sekarang kurus tinggal tulang begini lah ceritanya

yang ai Jin Sudah di maki-maki di media sosial sebagai orang ke tiga dan perusak rumah tangga orang namun dia dan suaminya Sekarng tidak perduli apa kata orang dan tetap menjalankan pernikahannya . ayah dari guo yong chun adalah seoarang pendiri mall Yang besar pasa tahun 1907 sampai sekarang masih tetap berjaya.

Mantan istrinya Wu zhi heng saling berkenalan di gereja pada tahun 1994, waktu itu, wu zhi heng berumur 16 tahun dan gui yong chun berumur 18 tahun. mereka akhirnya resmi menikah pada tahun 2000, hari Bahagia mereka tidak bertahan lama. Beberpa waktu kemudia , Wu Zhi Heng didiagnosa mengalami penykit lambung dan setengah dari ususnya harus diamputasi. Karena penyakit Dia inilah , Dia mengalami Depresi berat dan harus tidur dengan minum Obat.

Awalnya, Guo Yong Chun menenmani Istrinya kemana mana berobat akan tetapi perlahan-lahan Yong Chun pindah ke tempat lain Dengan alasan bekerja Dan pada tahun 2006, Dia Dan istrinya resmi pisah ranjang .

pada tahun 2007 seorang model artis, yang Ai Jin muncul Di hidup Yong Chun dan menyatakan jatuh Cinta Dan Berencanan untuk menikah. Dua tahun pisah Rajang Dengan istrinya, yong Chun resmi minta Cerai pada tahun 2008. Setelah berverai penyakit Wu Zhin Heng makin parah dengan bertambah penyakit anoreksia. segala macam operasi Telah dijalaninya, sampai Giginya harus lepas semua dan makin kurus.

Wu Zhin heng yang tingginya 162cm ini berat badannya sekarang tinggal 22kg dia benar benar kelihatan seperti manusia yang tinggal tulang.

Usianya yang 30 Tahun terlihat begitu mengerikan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s