Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Real Madrid disebut siap melakukan negosiasi dengan Manchester United terkait potensi menjual Gareth Bale, menurut laporan yang diturunkan The Independent.

Real disebut ingin mendatangkan pemain bintang anyar untuk memperkuat lini serang mereka musim depan, Klub juara Spanyol belakangan ini sering sekali dikaitkan dengan Eden Hazard (Chelsea) dan Kylian Mbappe (AS Monaco).

Nilai tinggi yang disandang dua target transfer tersebut memaksa Real memutar otak untuk mencari dana tambahan. Dan kemungkinan besar, mereka bakal menjual Gareth Bale untuk memberikan ruang pada hadirnya pemain anyar.

Pemain Wales sendiri tak bisa didatangkan dengan murah, dan kemungkinan biaya transfernya bisa menelan dana hingga 100 juta poundsterling.

Bale sendiri menjalani musim yang kurang bersinar di Madrid kali ini. Ia beberapa kali mengalami cedera dan harus absen untuk waktu yang lama. Isco, yang mengambil alih posisinya, justru mampu tampil menawan.

Hal ini sempat memancing polemik soal siapa yang lebih pantas tampil di final Liga Champions melawan Juventus, Bale atau eks pemain muda Malaga tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s