AKHIR PEKAN INI ZIDANE AKAN MENJADI PELATIH CLUB LAIN!!

ZIDANE LAYAK MENJADI PELATIH NO 1 DI DUNIA

Mantan direktur Real Madrid, Predrag Mijatovic, percaya bahwa mantan rekannya Zinedine Zidane, akan mampu menjadi pelatih yang luar biasa hebat di masa mendatang.

Zidane baru ditunjuk Madrid menggantikan Rafael Benitez di pertengahan musim, tepatnya pada awal 2016. Namun ia sukses menutup musim debutnya dengan menjuarai Liga Champions.

Setelah memenangkan Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub, legenda Prancis lantas sukses memberikan gelar La Liga perdana untuk tim ibu kota sejak 2012 silam.

Dan akhir pekan ini, ia berkesempatan meraih double ketika timnya menghadapi Juventus di final Liga Champions yang akan dimainkan di Cardiff, Wales.

Mijatovic lantas mengatakan di AS: “Informasi yang saya dapat dari pemain Real dan juga banyak orang di dunia sepakbola menegaskan bahwa dia adalah pelatih hebat.”

Sepertinya dia akan menjadi pelatih besar. Dia seorang pemenang. Dia sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam satu setengah tahun. Saya benar-benar menghargai fakta bahwa dia menangani tim ketika semuanya sulit dan dia benar-benar memiliki hubungan yang baik dengan para pemain.”

Zidane memiliki talenta. Sebagai pemain, dia adalah rekan terbaik yang saya punya. Tidak seperti pemain manapun, dia orang paling sederhana dan rendah hati yang pernah saya kenal. Dalam hidupnya dan Juventus, dia adalah sosok yang paling rajin berlatih dan sering berbagi,” tutur Montero menurut Sportsmole.
Dia tak menggunakan kata “saya”, tapi “kami”. Dia layak meraih sukses, hari ini dia menunjukkan bahwa dia pelatih yang hebat, dia sudah meraih final keduanya, dan tiga jika kita menghitung ketika dia menjadi asisten Ancelotti.” (sm/rer)
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s