Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Thibaut Courtois berharap mendapatkan kontrak yang bagus dari Chelsea setelah mengantarkan timnya sebagai juara Premier League.

Musim ini, penjaga gawang 25 tahun tersebut mencatatkan 16 clean sheet di Premier League. Prestasi tersebut membuat Courtois mendapatkan penghargaan Golden Glove mengalahkan pesaing utamanya kiper Tottenham, Hugo Lloris.

Chelsea keluar sebagai juara Premier League musim ini setelah menang atas West Brom di pekan ke-36. Dan di akhir musim ini, tim besutan Antonio Conte tersebut mengumpulkan 93 poin.

Akhir musim Chelsea seharusnya lebih sempurna jika mampu menyabet gelar FA Cup. Sayangnya, mereka kalah dari Arsenal dengan skor 2-1 di partai final. Bagaimanapun, gelar juara Premier League adalah prestasi besar untuk Chelsea musim ini setelah musim lalu hanya mampu finis di peringkat 10.

Courtois sendiri yang tampil bagus kembali dikaitkan dengan Real Madrid yang tengah mencari pengganti Keylor Navas jelang bursa transfer musim panas yang akan dimulai pada awal bulan Juli. Kemungkinan pindah bagi kiper asal Belgia tersebut masih mungkin terjadi karena belum mendapat sodoran kontrak baru dari klubnya sekarang. Tapi, ketika sudah ada tawaran, Courtois siap mengambilnya untuk bertahan di Stamford Bridge hingga beberapa tahun ke depan.

“Pembicaraan kontrak belum dibahas tapi saya bahagia di Chelsea,” ucap Courtois pada Sky Sports.

“Saya berharap mereka memberikan hadiah kepada saya kontrak yang bagus, maka saya pasti mengambilnya,” sambungnya.

Courtois mengungkap rasa kecewanya karena gagal mengantarkan timnya meraih gelar FA Cup. Dalam laga final di Wembley kemarin, gawang Courtois dibobol oleh Alexis Sanchez dan Aaron Ramsey. Sementara Chelsea hanya mampu membalas dengan satu gol yang dicetak oleh Diego Costa.

“Perasaannya sekarang tidak enak. Kami ingin mengakhiri musim dengan kemenangan, sekarang kami merasa sedih. Menjuarai segalanya, ini sulit dihadapi tapi kami harus melupakannya,” jelasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s