Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain punya persiapan khusus jelang pertandingan final Piala FA melawan Chelsea, Sabtu (27/5) mendatang. Chamberlain mengaku banyak menyaksikan cuplikan permainan Dani Alves untuk dipelajari.

Chamberlain yang posisi aslinya adalah winger, belakangan memang lebih banyak dimainkan di posisi wingback kanan di Arsenal. Posisi baru yang dimainkan oleh Chamberlain tersebut identik dengan peran Alves bersama dengan Juventus.

Atas alasan itulah Chamberlain kemudian banyak menyaksikan video Alves sebagai referensinya untuk bermain.

“Ketika saya menyaksikan permainan Dani Alves baru-baru ini, dia mungkin tidak bermain dengan lima pemain belakang, tapi cara dia bermain, dia terus maju dan memberi banyak hal di lini serang dan juga bertahan,” buka Chamberlain kepada Four Four Two.

“Pemain seperti Dani Alves, pemain yang harus Anda saksikan dan pelajari,” sambungnya.

Tak hanya mempelajari Alves, Chamberlain juga serius mempelajari gaya bermain Chelsea. Eks pemain Southampton juga mempelajari tim lain yang saat ini memakai formasi tiga bek, seperti yang belakangan sedang dimainkan oleh oleh Arsenal

“Saya mencatat siapa saja yang bermain dengan formasi ini. Tottenham bermain dengan cara ini, Chelsea juga memakainya dan ada banyak tim lain yang memakai formasi itu. Saya melihat pergerakan semua pemain belakang, bek kiri dan juga kanan,” tandasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s