Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Manchester City memberikan konfirmasi bahwa Jesus Navas akan pergi pada akhir musim ini. Kontrak pemain 31 tahun tersebut akan habis akhir musim ini dan City tak memberikannya kontrak baru.

Navas gabung dengan City sejak 2013 dari Sevilla. Selama bermain di City, pemain 31 tahun tersebut merasakan sejumlah gelar yaitu gelar Premier League dan dua gelar EFL Cup.

Kontrak Navas akan habis akhir musim ini. Pelatih City, Josep Guardiola, sempat menyampaikan rencananya memperpanjang kontrak Navas selama satu tahun ke depan setelah melihat penampilannya yang cukup bagus musim ini.

Rencana perpanjangan kontrak tersebut tampaknya tak akan terjadi. City menyatakan bahwa pemainnya tersebut akan hengkang dan Sevilla dikabarkan tertarik menampungnya lagi.

“Kebersamaan empat tahun Jesus Navas di Manchester City akan segera berakhir, klub memberikan konfirmasi bahwa ia akan pergi pada musim panas ini,” demikian pernyataan Manchester City.

Direktur Olahraga City, Txiki Begiristain, memberikan pujian pada Navas menyusul rencana kepergiannya. Menurutnya, Navas adalah pemain yang profesional dan berdedikasi penuh untuk tim.

“Bekerja sama dengan Navas menyenangkan. Kerja kerasnya, dedikasi, profesionalisme, gairah untuk menang tampak setiap hari.”

“ia membuktikan kesuburannya beberapa kali musim ini. Saya mengharapkan yang terbaik untuk tujuan berikutnya,” papar Begiristain.

Selain Navas, Man City juga baru saja mengumumkan bahwa Gael Clichy akan putus kontrak dengan City pada 30 Juni tahun ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s