Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Barcelona kembali melontarkan dukungan kepada bintang utama mereka; Lionel Messi. Seperti diketahui, Messi baru saja divonis hukuman penjara selama 21 bulan akibat kasus penggelapan pajak.

Banding Messi atas hukuman sebelumnya ditolak oleh pengadilan dan ia pun divonis penjara. Namun untungnya di Spanyol, hukuman penjara di bawah dua tahun bisa diganti dengan hukuman percobaan selama pelanggaran yang dilakukan tidak melibatkan kekerasan.

Messi telah terbukti secara sah dan meyakinkan di muka hukum melakukan pelanggaran penggelapan pajak. Meski demikian, Barcelona menegaskan dukungan mereka kepada sang superstar.

“Pihak klub menegaskan sekali lagi dukungan penuhnya kepada Leo messi, ayahnya dan keluarganya. Sore ini, Presiden Barca Josep Maria Bartomeu telah menghubungi keluarga messi untuk menyatakan dukungan ini. Keluarga Messi sangat berterima kasih, bukan cuma untuk dukungan hari ini, tetapi juga atas dukungan klub sepanjang proses hukumnya. Pihak klub akan terus mendukung Leo Messi, ayahnya, dan keluarganya,” ucap juru bicara Barca, Josep Vives di situs resmi klub.

Dukungan terhadap Messi untuk kasus ini banyak dipertanyakan, termasuk oleh para pendukung Barca sendiri. Pasalnya, dengan mendukung Messi yang sudah terbukti bersalah di pengadilan, pihak klub seolah membenarkan tindakan Messi.

Bahkan Barca mendapatkan banyak protes dari pendukung mereka sendiri saat pertama kali membuat kampanye dukungan untuk Messi. Barca ingin para pendukung mereka menuliskan tagar ‘kami semua Messi’ saat Messi dijatuhi hukuman pertama lalu. Namun kampanye dukungan ini menjadi senjata makan tuan lantaran banyak fans yang mempertanyakan moralitas petinggi Barca

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s