Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Sang juara Premier League Chelsea dikabarkan tengah menimbang opsi untuk mendatangkan penyerang milik West Ham Manuel Lanzini.

Pemain berusia 24 tahun tersebut didatangkan oleh The Hammers pada musim panas 2015 lalu dari klub Al Jazira dengan status pinjaman. Akan tetapi pada Maret 2016 statusnya kemudian dipermanenkan oleh klub asuhan Slaven Bilic tersebut.

Pemain asal Argentina tersebut kemudian sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub Premier League. Di antaranya adalah Arsenal, Everton dan Liverpool.

Namun menurut laporan dari The Sun, Chelsea kini ikut gabung dalam perburuan mantan pemain River Plate tersebut. Media Inggris itu mengklaim bahwa perburuan Lanzini sendiri bukan merupakan inisiatif manajer The Blues Antonio Conte.

Perburuan terhadap Lanzini disebut merupakan inisiatif dari Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo. Akan tetapi, kabarnya Conte sendiri juga cukup terkesan dengan skill yang dimiliki gelandang serang tersebut.

Lanzini saat ini masih terikat kontrak hingga musim panas 2020 mendatang. Sejauh ini ia sudah bermain sebanyak 73 kali bagi The Hammers di semua ajang dan mencetak 15 gol dan tujuh assist.

Penampilan Lanzini musim ini berhasil memikat pelatih timnas Argentina, Edgardo Bauza. Ia pun memanggil pemain yang juga memiliki kewarganegaraan Italia itu untuk memperkuat Tango saat menjalani laga uji coba lawan Brasil bulan depan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s