Ini Dia Alasan Mengapa Keluarga Ahok Lakukan Pencabutan Banding

ahokkkSebelumnya, pada Senin 22/05/2017 kemarin, Keluarga Mantan Gubenur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memutuskan untuk mencabut Permohonan bandinga atas Hukuman Dua Tahun penjara dengan kasus penodaan Agama.

Dan pada Selasa, 23/05/2017 tadi Pagi istri dari Ahok yakni Veronica Tan pun mengungkapkan alasan mengapa melakukan pencabutan banding atas Vonis Dua tahun penjara itu.

Dimana dalam hal ini Dirinya bersama anak dan keluarga pasrah menerima hukuman yang dijatuhkan kepada Ahok. Selain itu ihak keluarga akan terus mendukung Ahok selama menjalani masa tahanan selama 2 tahun.

“Dari pertama pada saat bapak menjabat sebagai gubernur, sampai menjadi tersangka, sampai pada proses hari ini. Kami sekeluarga sudah merasa cukup, untuk melanjutkan apa yang harus kami lakukan, kami dengan anak-anak dan keluarga akan mensupport bapak menjalani hukuman ini,” Ungkap Veronica dalam Jumpa Pers yang dilakukan.

” Seperti yang sudah disebutkan dari pengacara semua dan juga dari keluarga, kita juga tahu. Salam arti, biar bapak jalankan (hukuman) ini saja, karena untuk kepentingan semua kepentingan bersama,” Sambung Veronica.

Sementara itu, adik sekaligus salah satu pengacara Ahok Fifi Lety Indra, mengatakan jika keputusan mencabut banding ini bukan berarti Ahok kalah dan kakaknya tersebut memang tidak berniat sama sekali menistakan Al-Quran, ulama ataupun agama Islam. Dan dirinya meminta Untuk semua pemberitaan atas nama BTP yang tidak resmi agar dapat diabaikan saja,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s