Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Raksasa Premier League asal London Chelsea disebut merasa optimis Virgil Van Dijk akan menolak pinangan dari Liverpool dan memilih pindah ke Stamford Bridge musim depan.

Musim ini, bek asal Belanda itu tampil sangat memikat di pentas Premier League. Alhasil sejumlah klub besar di Inggris pun tergiur untuk meminangnya. Sebut saja Manchester United, Manchester City, hingga Lverpool dan Chelsea.

Pada akhirnya, perburuan bek tersebut mengerucut pada dua klub: Liverpool dan Chelsea. Keduanya juga disebut siap memenuhi tuntutan Southampton yang meminta bayaran tidak kurang dari 50 juta Pounds untuk Van Dijk.

Belakangan, muncul kabar bahwa bek berusia 25 tahun itu condong untuk pindah ke Liverpool. Apalagi ia sempat memberikan ‘like’ pada postingan pemain Liverpool Georginio Wijnaldum di media sosial.

Akan tetapi, menurut laporan dari Independent, Chelsea justru merasa yakin bahwa Van Dijk akan menolak The Reds. Mereka yakin eks bek Celtic itu akan memilih pindah ke Stamford Bridge, apalagi mereka memiliki dana melimpah dan siap memenuhi tuntutan gaji bek tersebut.

Chelsea kabarnya akan diberi dana belanja mencapai 150 juta Pounds pada musim panas nanti. Dana itu hampir bisa dipastikan akan bertambah jika The Blues berhasil menjual sejumlah pemainnya nanti.

Van Dijk gabung Soton sejak tahun 2015 lalu. Ia dibeli dari Celtic dengan harga hanya sekitar 13 juta Pounds saja.

Saat ini, ia masih terikat kontrak hingga tahun 2022. Sejauh ini, ia sudah bermain sebanyak 68 kali bagi Soton di semua ajang dan mencetak tujuh gol

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s