Usai Berada Di Balik Jeruji Besi , Ahok Ngaku Kapok Berpolitik

gubenurSebelumnya Mantan Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada Hari Selasa, 9/05/2017 kemarin resmi di Vonis bersalah atas kasus penodaan Agama dan divonis selama dua tahun penjara.

Dan pada Selasa (16/5/2017) tadi siang , Tim Kuasa hukum Ahok menjenguk Kliennya di Rutan Mako Brimob. Diantaranya kuasa hukumnnya yakni Teguh Samudera, Siera Prayuna.

Dalam kunjungan tersebut salah satu Kuasa Hukum Ahok, Teguh Samudera menceritakan jika Ahok banyak menceritakan tentang soal tulisan, olahraga hingga sampai bisnis.

Saat di temui , Teguh mengatakan jika Ahok mengaku lebih senang berbisnis dan sudah tidak memiliki minta masuk ke Dunia politik. Selain itu Ahok mengatakan jika memiliki minat dalam bisnis perminyakan.

“Sudah bertemu. Beliau sehat, semangat dan ceria. Aktifitasnya membaca Alkitab, mengingat Tuhan, olahraga dan menulis.Dia cerita soal bagaimana ke depan bisnis yang baik. Ditanya soal syahwat politik dianya bilang Enakan jadi pebisnis. ” Ungkap Teguh.

Sementara itu , Teguh mengaku jika saat ini Ahok sediri lebih fokus dalam membaca Alkitab dan menulis, Selain itu sejauh itu dirinya juga tidak pernah melihat televisi dan berkomunikasi lewat ponsel sejak dirinya di Tahan atas kasus Penodaan Agama tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s